Kamis, 05 Mei 2016

CARA AMPUH MENGHILANGKAN RACUN AKIBAT GIGITAN BINATANG BERBISA

 MENETRALKAN RACUN AKIBAT DIGIGIT        BINATANG BERBISA

     Bagi orang yang pernah mengalami digigit binatang berbisa tentu pernah merasakan betapa sakitnya anggota tubuh yang terkena dampak akibat digigit binatang berbisa . Begitu juga yang pernah saya alami sewaktu membersihkan pekarangan rumah , tiba - tiba kaki kananku tergigit kelabang spontan saat itu saya merasakan betapa sakitnya kaki yang terkena gigitan kelabang , kakiku menjadi terasa kaku dan tidak bisa digerakan . Dengan serta merta istriku merebus air hingga mendidih dan dituangkannya kedalam ember kemudian dicampur abu dapur dan ditambahkan air hingga tidak terlalu panas dan saya merendamkan kakiku . Selang beberapa menit panas air yang berada di dalam ember tadi mulai menurun dan istriku menambahkan air panas lagi hingga panas pada air yang ada pada ember tetap stabil . Satu jam kemudian , kakiku tidak terasa sakit lagi alias sembuh total . 

      Demikian kejadian nyata yang pernah saya alami ,mungkin kalau istriku tidak mengobati entah apa yang akan terjadi pada diri saya , racun bisa saja menyebar keseluruh tubuh . Bila hal ini terjadi tentunya sangat membahayakan  nyawa seseorang . Demi mengamalkan ilmu ini sengaja saya sebar luaskan di internet agar supaya bisa menolong umat manusia sekaligus antisipasi atau untuk jaga - jaga saja. Sayapun mengiringi doa semoga tidak ada lagi orang - orang yang digigit kelabang atau binatang berbisa lainnya .


keterangan : selagi kaki masih mampu menahan panasnya air dalam bak jangan ditambahkan air dingin lagi , biarkan panas air dalam bak stabil . Bila panasnya menurun tambahkan air mendidih . Nah , kaki yang direndamkan dalam air panas dapat membuka pori-pori kulit hingga racunnya terserap keluar oleh reaksi abu dapur dan panasnya air .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar