Kamis, 05 Mei 2016

INVESTASI JANGKA PANJANG UNTUK PENSIUN MUDA

   MENGENAL DAN MEMAHAMI INVESTASI UNTUK  

                                 PENSIUN MUDA

Bagi anda yg ingin belajar dan memahami tentang investasi  haruslah banyak2 cari tau tentang investasi, untuk sebuah refrensi atau pertimbangan untuk mengembangkan dana modal yang kita miliki.Setiap investasi apapun pasti punya daya tarik sendiri2 ,satu contoh saya tertarik memilih investasi jangka panjang dengan membeli tanah dan menanaminya dengan jati putih dengan masa panen 6 sampai 8 tahun tapi bagi orang lain belum tentu tertarik apa yg saya lakukan.Maka dari itulah saya sarankan kepada anda agar benar2 selektif di dalam memilih jenis investasi dan usahakan investasi yg anda pilih benar2 anda sukai, dan anda mengetahui fundamentalnya.Ada banyak perusahaan2 yg menjual sahamnya di BEI ,Bursa Efek Indonesia ,baik itu  perusahaan BUMN ataupun SWASTA  ,anda bisa beli saham di sana dan selanjutnya nanti bisa di lakukan dengan cara online.Tapi kalau saya sih mending beli tanah, terus di tanami kayu jatih putih, 6 sampai 8 tahun sudah bisa di panen dan bisa tunas kembali,7 tahun kedepan bisa di panenin lagi jadi modal sekali untung berkali2 suegeerrr...!,dan dari keuntungan  panen kayu baru saya  investasikan di perusahaan BUMN milik negara yg sudah kuat modalnya jadi kemungkinan besar perusahaan tersebut tidak bangkrut dengan demikian hati tenang dan dana yg saya investasikan bisa untuk pensiun muda,''UNTUK ITU MARILAH KITA CINTAI INVSTASI JANGKA PANJANG UNTUK PENOLONG MASA DEPAN KITA'' .Sekedar berbagi pengalaman selanjutnya saya selalu mendukung investasi anda,SALAM SUKSES !


Tidak ada komentar:

Posting Komentar