Senin, 09 Mei 2016

CARA CEPAT MENDAPATKAN JODOH ,BUKTIKAN!

     CARA AMPUH MENDAPATKAN JODOH DAN PACAR

Apa yang anda cari  ?....,jodoh ! ...pacar ! ... he..he..he..disinilah tempatnya ...!  pasti manjur buat kamu dapetin jodoh atupun pacar , tapi buat beneran yah... jangan buat mainin pasangan kamu kasihan...!

Sebenarnya apasih yang membuat cewek atau cowok susah mendapatkan jodoh ? hingga hidupnya jadi jomblooo terus ! Mari koreksi bersama - sama .

  • Apakah karena muka jelek ?... jawabannya  No...! buktinya banyak orang yang berwajah jelek tapi pasangannya menarik...   
  • Apakah karena kita miskin ?...jawabannya No...! buktinya ada orang miskin dapetin pasangan kaya...                                         
  • Apakah kita golongan orang bawah ?...jawabannya No...! buktinya ada orang bawahan dapetin pasangan atasan...              
  • Apakah karena ada anggota tubuh kita yang cacat ?...                 jawabannya No ...! buktinya ada orang cacat dapet pasangan orang sempurna ...                                                                                     Semua keterangan diatas ada kisahnya . Terus apa yang harus kita lakukan ?....
Ingat ! Allah menciptakan semua makhluknya dengan berpasang - pasangan .

Kalau kita selama ini tidak punya pasangan , maka perlu kita tanyakan        Apakah ada yang salah pd diri  kita ? ... jawabannya ya.....pasti ada yang salah pd diri  kita !

Bukankah jodoh datangnya dari Allah ? ...jawabannya No...! kalau kita tidak menerimanya, kecuali kalau kita mau menerima pasangan dengan apa adanya baru jawabannya ya!

Terus bagaimana  cara mendapatkan jodoh yang sesuai dengan  kreteria yg kita inginkan ?

Jawabannya ....

Mari simak strateginya !

Untuk mendapatkan jodoh dg cepat maka kita harus selalu berusaha dan berdoa serta melangkah dg tata cara yg konsisten  . inilah tata cara untuk mendapatkan jodoh :

  1.  Perbanyak teman lawan jenis anda 
  2. Optimis = percaya diri (PD) = yakin 
  3. Humoris Namun Tetap dalam Kesopanan
  4.  Romantis
  5. Jaga Wibawa
  6. Berkorban 
  7. Pantang menyerah
  8. Ikhlas
Rencana yang harus anda lakukan :

  1. PERBANYAK TEMAN LAWAN JENIS                               Untuk mendapatkan pasangan yang sesuai menurut kriteria anda ,maka perbanyaklah mencari teman lawan jenis anda . Sehingga nantinya anda dapat memilih di antara mereka, yang sesuai dengan kriteria anda . Selanjutnya , setelah anda memilih salah satu di antara mereka, maka fokuslah dalam membidiknya .Jangan tergoda dengan pendatang baru atau teman baru . Hal ini akan membuat anda tidak fokus pada si dia yang sudah menjadi pilihan anda dan target anda , akibatnya apa yang sudah direncanakan akan bubar dan keinginan untuk mendapatkan si dia yang sesuai dangan kriteria anda akan pupus atau gagal total . 
  2. OPTIMIS                                                                                           Tanamkan dulu sikap optimis = yakin = percaya diri (PD) . Sikap ini adalah untuk memenangkan aura positif yang ada  di dalam diri anda, dalam rangka menghadapi aura yang ada didalam diri si dia .                                                                            Satu contoh , si dia kadang bergaya mewah , sedangkan anda hidup biasa - biasa saja sehingga membuat anda minder dan tidak percaya diri . Nah , perasaan inilah yang harus kita hindari . Apapun sikap si dia pd anda , anda harus tetap memegang teguh prinsip anda . Artinya anda harus tetap optimis , optimislah selalu bahwa si dia pasti dapat anda miliki .                                                                                                        
  3. HUMORIS                                                                                       Sering - seringlah membuat canda ria yang bisa membuat si dia tertawa . Namun , canda ria itu jangan sampai kelewatan yang pada akhirnya membuat anda tidak dihargai ,selalu mengadakan komunikasi lewat hp  khususnya menjelang tidur ,cara ini sangat terkesan bagi si dia karena anda selalu hadir di waktu yg sunyi sehingga akan lebih bisa untuk masuk di hati si dia dan sesekali sampaikanlah sindiran dengan sebuah kalimat perumpamaan bahwa anda suka sama si dia.                                
  4. ROMANTIS                                                                                    Bersikap romantislah pd si dia , bawakan minuman untuk si dia kemudian ucapkan kata - kata yang lembut , dan masih banyak lagi perilaku romantis yang bisa membuat si dia tersanjung , dan sesekali tersenyumlah yang manis dan tampakkan pandangan suka pada si dia .                                                                                 
  5. JAGA WIBAWA                                                                               Jagalah wibawa anda ketika berada dihadapan si dia .Jangan bertingkah urakan ,jangan sampai si dia menilai anda orang katro ,orang yang tidak ada apa - apanya , orang tak berkualitas dan lain sebagainya . Pokoknya hindari dari kesan dan imaj negatif .                                                                                                   
  6. BERKORBAN                                                                                Berkorban adalah wujud perhatian lebih  pada si dia , berkobanlah tatkala si dia mengadu dan mengeluh dihadapan anda karena inilah  peluang anda menunjukkan bahwa anda suka dan bahkan cinta sama si dia . Apapun yang dia butuhkan anda selalu berusaha membantunya , jangan menunjukkan kepelitan anda dihadapan si dia apalagi si dia sampai mengatakan pada anda kikir , bakhil dan lain sebagainya . Hal itu bisa menghambat rencana anda .                                                
  7. PANTANG MENYERAH                                                                Dengan anda terus berusaha dan berupaya dan tidak pernah putus asa,pastikan si dia jadi milik anda .                                                Apapun kendalanya , rintangannya , anda harus bisa mencari solusi yang bijaksana , sehingga si dia akan menilai anda orang yang dewasa.
  8. IKHLAS                                                                                           Adapun bentuk perjuangan dan pengorbanan anda pada si dia niatkan dengan tulus dan ikhlas . Semua serahkan pada Allah . Pengorbanan yang ikhlas karena Allah , pasti akan diterima oleh Allah . Artinya , si dia akan dan segera menjadi milik anda  !
                Amiiiiiiinn.....                                                                                                   

         Setelah anda fokus menjalankan strategi ini,maka anda akan melihat perubahan2 pd diri si dia ,inilah perubahannya;

-si dia akan selalu menanyakan anda

- si dia akan terlihat manja di hadapan anda

-si dia akan cemburu pd anda,apabila anda sedang bercakap dg    pasangan yg lain

Bila ini faktanya ,hati si dia sudah menjadi milik anda,!

SEKARANG TERSERAH ANDA! apakah anda siap jadi miliknya?

Demikian apa yg saya sampaikan pd anda,semoga dapat membantu dan bermanfaat bagi semuanya,dan saya akan selalu memandu anda ,dengan komentar yg anda tinggalkan di laman ini.trima kasih atas kunjunganya.
                                                                    


Tidak ada komentar:

Posting Komentar